Minggu, 12 Mei 2013

Bale Terlalu Mahal, Real Madrid Incar Aguero

Real Madrid bakal mengalihkan perburuan pemain di bursa transfer musim panas nanti ke penyerang Manchester City Sergio Aguero setelah menilai harga yang dipatok Tottenham untuk Gareth Bale, sebesar Rp 910 miliar, terlalu mahal.

Aguero menjadi andalan City saat meraih gelar juara Liga Primer musim lalu dengan mencetak 30 gol. Namun, musim ini pemain Argentina itu baru mengoleksi 13 gol karena beberapa kali diganggu cidera.

Pemain 24 tahun itu bergabung di City dari Atletico Madrid dengan harga Rp 494 miliar. Real menganggap Aguero sebagai salah satu penyerang terbaik dan rela membayar dengan harga yang sama untuk membawa pemain itu ke kembali ke ibukota Spanyol
.

Bale menjadi salah satu pemain paling bersinar musim ini dengan mencetak 11 gol untuk klub dan negaranya dalam 11 pertandingan terakhir. Total dia sudah mengoleksi 25 gol di semua laga musim 2012-13.

Saat Manchester United mengungkapkan keinginannya memboyong Bale, Spurs langsung memasang harga Rp 910 miliar untuk gelandang serang, yang dibeli dari Southampton dengan harga Rp 65 miliar enam tahun lalu.

Pemain Wales 23 tahun itu meneken perpanjang kontrak empat tahun musim panas lalu dan pimpinan klub Daniel Levy tak mau buru-buru melepas aset berharganya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar