Kamis, 27 Juni 2013

Madrid Berjuang Pertahankan Ronaldo


SELAIN merekrut pemain baru, Real Madrid juga berupaya untuk mempertahankan pemain kuncinya untuk bertahan. Konsentrasi utama Real saat ini adalah sebisa mungkin membuat megabintang Cristiano Ronaldo tetap bermain di Santiago Bernabeu musim 2013-2014.
    
Saat ini, Ronaldo memang sedang mengalami godaan besar untuk kembali ke klub lamanya, Manchester United. Sebelumnya, pemain termahal dunia tersebut memang mengindikasikan ingin kembali membela Setan Merah. 
    
Bahkan, menurut laporan sejumlah media Spanyol, Ronaldo sudah melakukan pertemuan gelap dengan dua direktur United awal pekan ini. Padahal presiden Real Florentino Perez sangat berkeras untuk memperpanjang kontak Ronaldo. 
    
Kehadiran Ronaldo sangat diperlukan jika Real ingin meraih gelar kesepuluhnya di Liga Champions alias La Decima. "Pendapat saya gampang. Ronaldo adalah pemain fantastis, pemain dahsyat, luar biasa. Sebuah kehormatan untuk menjadi pelatih seorang pemain seperti Ronaldo. Ini sama dengan menjadi pelatih (Zinedine) Zidane," ucap Ancelotti kepada harian Spanyol Marca.     
    
"Saya sudah melatih Ronaldo dari Brasil, Ronaldinho, juga Zidane. Sekarang saya punya Ronaldo dalam daftar pemain saya. Jadi saya sangat bahagia," imbuhnya.   
    
Ancelotti mengatakan akan mati-matia
n mempertahankan Ronaldo. Sembari itu, Don Carlito juga akan memburu Gareth Bale dengan mega trasfer sebesar 80 juta pound (Sekitar 1,03 triliun). Di lain pihak, Ancelotti dikabarkan akan melego Gonzalo Higuain ke Arsenal dengan transfer senilai 20 juta pound (Sekitar Rp 258,6 miliar).
    
Luis Suarez (liverpool), Wayne Rooney (Manchester United), dan Edinson Cavani (Napoli) menjadi target lain El Real. "Saya tidak akan berbicara masalah rekrutan baru. Saya tidak bisa memberikan informasi siapa yang datang dan siapa yang pergi," papar pelatih yang akan didampingi Zidane sebagai asisten pelatih tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar