Kamis, 27 Juni 2013

sedikit tentang tanah air, Persaingan Papan Atas Sengit


BANDUNG - Kemenangan besar yang diraih olej Persib Bandung atas PSPS Pekanbaru pada pertandingan Indonesia SUper League (ISL) 2013 kemarin, semakin membuat Maung Bandung bernafsu untuk menduduki papan atas klasemen ISL. 

Selain kemenangan yang mampu diraih oleh para anak asuh Djajang Nurjaman, pada pertandingan ISL lainnya yakni Persipura sebagai pemucak klasemen harus dikalahkan oleh Barito Putera dengan skor 1-0.

Dengan kekalahan Persipura serta menangnya Persib Bandung atas PSPS kemarin, menjadi sebuah apresiasi dari Tony Sucipto. Pemain serba bisa Maung Bandung ini mengatakan bahwa kemenangan dalam tur Pekanbaru membuat persaingan papan atas ISL semakin sengit. 

"Kami bersyukur dapat memenangi pert
andingan dan meraih poin penuh kemarin, ini akan menjadikan persaingan di papan atas semakin menarik," ujar pemain bernomor punggung 16 itu.

Ketika ditanyai tentang asisst nya yang membuah kan gol oleh M Ridwan, Tony hanya bisa merendah. "Ya itu biasa saja, yang penting kita bisa menang," Pungkasnya.

Dengan kemenangan Persib atas tim berjuluk Askar Batuah kemarin, Maung Bandung mampu menggeser Arema di posisi 3 klasemen ISL 2013. Maung bandung selanjutnya akan bertanding menghadapi Persisam Samarinda, Minggu (30/6) ini dan rencananya digelar di Stadion Jalak Harupat Soreang Kab Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar