Minggu, 25 November 2012


Big Gathering Penya Real Madrid de Indonesia Manado
Penya Real Madrid de Indonesia Manado mengadakan Big Gathering Penya Real Madrid de Indonesia Manado. Acara ini mengambil tema “Here we are a family with passion, a family with hope and a part of golden century!”
Acara “Big Gathering Penya Real Madrid de Indonesia Manado” akan berlangsung pada Sabtu-Minggu, 5-6 Januari 2013 di Mokupa Resort.
“Acara big gathering akan diisi oleh banyak games, kemudian ada mini outdoor football tournament, Nomad, chanting practice, coaching clinic all about Real Madrid, sharing dan kuis-kuis berhadiah menarik,” kata Ketua Pena Real Madrid de Indonesia Manado, Hendrick Winatapradja.
Untuk mengikuti acara “Big Gathering Pena Real Madrid de Indonesia Manado”, rekan-rekan fans Real Madrid harus membayar biaya pendaftaran Rp 140.000 per member (kuota 32 member) yang ditempatkan di Longhouse Cottage. Kemudian, biaya Rp 190.000 per member (kuota 40 member) ditempatkan di Garden Bungalow Cottage.
“Ada fasilitas makan, minum, snack, merchandise, kolam renang dan fasilitas menarik lainnya,” lanjut Hendrick.
Hendrick mengajak semua fans Real Madrid untuk bergabung ke event tersebut. Selain demi membangun komunitas kesayangan kita menjadi lebih besar, acara ini untuk membangun keakraban di antara kita sesama Madridista. “Bersama-sama kita bangun komunitas resmi kesayangan kita ini agar jadi lebih besar. Mari kita bersama-sama putihkan Manado dan Indonesia!” tegasnya.
Batas akhir pendaftaran Big Gathering adalah Jumat, 28 Desember 2012. Uang pendaftaran diserahkan kepadaRecky (085240408525) / Hendrick (082348400585).
Dijelaskan Hendrick, biaya di atas bila mencapai minimal 32 peserta. Jika jumlah peserta tak mencapai target, maka biaya akan dirincikan kembali. Fasilitas Garden Bungalow Cottage hanya dapat digunakan bila peserta melebihi 32 member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar