Minggu, 25 November 2012


Jelang Derby Madrid, Jangan Sampai Ada yang Cedera
Setelah kalah dari Benito Villamarin, pelatih Jose Mourinho harus bersikap bijak. Ia bersama para pemain siap untuk menghadapi setiap pertandingan berikutnya.
Berturut-turut Real Madrid akan melawan Alcoyano di Santiago Bernabeu dalam leg kedua 32 Besar Copa del Rey. Laga itu akan dimainkan pada Rabu dinihari 03.30 WIB, tidak disiarkan. Kemungkinan besar, Mourinho akan menyiapkan para pemain yang sama seperti melawan Real Betis.
Empat hari kemudian, El Real akan tampil dalam pertandingan derbi ibukota. Derbi yang biasa dikenal dengan ‘el derbi madrileno’ ini akan mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid, juga di Estadio Santiago Bernabeu.
Dua pertandingan ini akan dihadapi dengan bekal absennya Higuain dan Marcelo. Tentu, Mourinho tak mau ada pemain lain yang cedera. Para pemain seperti Arbeloa, Pepe dan Modric pun sudah mengantungi tiga kartu kuning di La Liga.
Semoga para pemain kita segera melupakan kekalahan dari Real Betis dan segera meloloskan Los Merengues ke babak berikutnya Copa del Rey serta mengantar Real Madrid menang atas Atletico. [RAJ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar