Minggu, 25 November 2012

Yayasan Realmadrid Buka Akademi Olahraga di Pakistan


Yayasan Realmadrid terus melebarkan sayapnya di negara-negara Timur Tengah dan di musim depan akan membuka akademi olahraga yang baru di Pakistan. Berkat penandatanganan kesepakatan bersama dengan salah satu yayasan paling penting di belahan dunia, Yayasan Aman, lebih dari 250 anak-anak berusia 8-13 tahun yang berisiko eksklusi sosial akan menerima pendidikan yang berlandaskan nilai-nilai olahraga.
Pada Kamis ini bertempat di Santiago Bernabeu, Wakil Presiden Eksekutif Yayasan Realmadrid, Enrique Sanchez, dan CEO Yayasan Aman, Jamil Ahsan, akan menandatangani kesepakatan bersama pembukaan sebuah akademi olahraga di Pakistan. Awalnya, lebih dari 250 anak-anak berusia 8-13 tahun, yang tinggal di Kota Karachi di Provinsi Sindh, akan melakukan aktivitas olahraga dan sosial. Lagipula,  para pelajar yang cacat akan mendapat perawatan khusus.

Pakistan merupakan negara yang mempunyai persentase tinggi dalam hal sekolah yang tidak diikuti anak-anak usia muda, utamanya perempuan. Berkat olahraga, anak laki-laki dan perempuan bakal mendapat motivasi ekstra untuk belajar dan memahami sepakbola dan bola basket dengan nilai-nilai yang ditularkan Real Madrid: persahabatan, usaha, kesetaraan, dan rasa hormat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar