Minggu, 25 November 2012


Mourinho: “Real Betis Layak Menang”
Real Madrid menelan kekalahan ketiga di La Liga musim ini. Real Betis mampu memaksimalkan kesempatan menjamu Los Blancos dengan meraih 3 poin lewat gol tunggal Benat pada menit 17.
Pelatih Jose Mourinho mengakui Real Madrid bermain sangat buruk. Bahkan, Mou menyebutnya lebih buruk dari permainan Real Betis. “Tapi, itu semua kesalahan kami. Walau, gol Benzema dianulir karena offside padahal semestinya gol itu sah, dan kami tidak dapat penalti karena handsball pemain lawan di area penalti, tapi kami tidak menganggap itu masalah,” kata Mourinho seusai pertandingan.
Mourinho pun memuji fans Real Betis karena mereka fantastis. “Aku menyalami fans Real Betis karena mereka mampu melewati satu pekan yang sulit, setelah derby Sevilla (kalah 1-5 dari tuan rumah Sevilla). Fans Betis terus memberikan dukungan dan membantu timnya meraih kemenangan,” ujar dia.
“Aku juga memberi selamat kepada para pemain Betis karena mereka berjuang terus menerus dan meninggalkan beban di pundak mereka. Walau gol Benzema misalkan tidak dianulir atau penalti itu benar-benar ada, kesebelasan Real Betis bermain lebih baik daripada kami. Mereka layak menang,” ungkap The Only One. [RAJ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar