Jumat, 05 Juli 2013

BTN Panggil 24 Pemain ke Timnas untuk Hadapi Arsenal

BTN Panggil 24 Pemain ke Timnas untuk Hadapi ArsenalBadan Tim Nasional (BTN) mengumumkan 24 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia, untuk menghadapi laga melawan klub asal Inggris, Arsenal, yang rencananya akan digelar pada 14 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Dalam daftar nama pemain yang diterima wartawan, tercatat sejumlah muka baru. Diantaranya adalah penjaga gawang Sriwijaya FC Rivki Mokodompit, bek Persija Jakarta Ngurah Wahyu, serta pemain Persipura Jayapura Yustinus Pae.
Selain itu Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, juga memanggil pemain debutan lainnya, yakni gelandang Barito Putra Rizky Ripora, dan pemain Pelita Bandung Raya, Rizky Pellu. Gelandang Almere City, Stefano Lilipaly juga dipanggil ke dalam skuat Indonesia Dream Team.
24 Pemain Indonesia Dream Team:

Kurnia Meiga, Rivki Mokodompit, I Made Wirawan, A.A.Ngurah Wahyu, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, M. Roby, Victor Igbonefo, Raphael Maitimo, Toni Sucipto, Ruben Sanadi, Imauel Wanggai, Yustinus Pae, Hasim Kipuw, Vendri Mofu, Ahmad Jupriyanto, Boaz Solossa, Rizky Ripora, Ian Louis Kabes, Firdaus Ramadhan, Sergio van Dijk, Rizky Pellu, Stefano Lilipally, Titus Bonay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar