Jumat, 05 Juli 2013

Isco Tak Mencium Logo Madrid

Isco Tak Mencium Logo MadridAda yang berbeda dari Isco saat diperkenalkan untuk pertama kalinya sebagai pemain Real Madrid, Rabu (3/7) lalu.
Gelandang yang diboyong dari Malaga ini tak mencium logo Real Madrid pada jersey baru yang dikenakannya.
Setelah menandatangani kontrak selama lima tahun, Iscodiperkenalkan untuk pertama kalinya dengan kostum Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu lalu.
Isco yang bernilai 23 juta pound untuk transfernya dari Malaga menjadi
rekrutan ketiga Madrid di bursa transfer musim panas ini setelah Dani Carvajal dan Casemiro.
Berbeda dengan pemain-pemain pada umumnya, Isco tidak mencium logo klub barunya itu ketika diperkenalkan sebagai pemain El Real.
Padahal sekitar 8.000 fans yang datang untuk menyambut Iscoberteriak meminta Isco untuk mencium lambang El Real dengan lingkaran kuning yang bermahkota.
Akhirnya kakaknya, Perez yang memenuhi permintaan para fans itu.
"Saya sempat mengalami keraguan pindah ke sini, karena saya tahu Pellegrini menginginkan saya. Setelah saya pelajari ketertarikan Real Madrid sangat serius, saya tak berpikir dua kali,” ungkap Isco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar