Jumat, 05 Juli 2013

Daftar Gelandang dan Penyerang Incaran Madrid

Daftar Gelandang dan Penyerang Incaran Madrid Ini daftar gelandang dan penyerang incaran Real Madrid
1. Arturo Vidal (Juventus)
Real Madrid memberikan sinyal untuk Arturo Vidal. Tapi Juventus langsung menutup pembicaraan untuk gelandang asal Chile itu. Kontraknya masih lima tahun dan ia menjadi pemain penting pelati Antono Conte
2. Edinson Cavani (Napoli)
Real Madrid harus bersaing dengan Chelsea dan Paris Saint Germain yang juga siap mengeluarkan banyak uang untuk Cavani. Los Blancos semakin kesulitan mendapatkan penyerang asal Uruguay ini karena Napoli juga belum rela melepasnya.
3. Marco Veratti (Paris Saint Germain)
Gelandang muda asal Italia ini menjadi salah satu pemain favorit Carlos Ancelotti. Don Carlo menginginkan Veratti bergabung denganya di santiago Bernabeu. Real Madrid mencoba merayu PSG dengan menawarkan Xabi Alonso untuk mendapatkan Veratti.
4. Stevan Jovetic (Fiorentina)
Setelah kabar tentang rencana menggaet Luis Suarez dari Liverpool mereda, muncul nama Stevan Jovetic. Real Madrid masih mempunyai peluang untuk menggaet striker asal Montenegro ini setelah Juventus menghentikan perburuannya. Tapi El Real masih harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester City.
5. Iikay Gundogan (Borussia Dortmund)
Setelah kabar ini tersebar dalam dua pekan terakhir, Real Madrid kini sudah semakin mendekati Gundogan. Tapi El Real masih harus meyakinkan Dortmund untuk mau melepas gelandang muda berusia 22 tahun itu dengan menawarkan 22 juta pound.
6. Asier Illarramendi (Real Socieadad)
Pelatih Sociedad Jagoba Arraste mengakui El Real dengan mendekati bintang muda mereka itu. Tapi Arraste akan melakukan berbagai cara untuk menahannya pergi ke Santiago Bernabeu. "Memang benar, kami sedang membicarakan dengan sebuah klub terkaya dunia. Tapi kami tidak akan melakukan pembicaraan apa pun untuk dia. Dia tidak untuk dijual," ucap Arreste.
7. Geoffrey Kondogbia (Sevilla)
Kondogbia mengaku senang namanya dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Tapi gelandang muda Prancis ini masih betah bersama Sevilla. "Mereka tim yang hebat, seperti juga yang lainnya. Tapi saya senang di Sevilla," ucap Kondogbia.
Daftar pemain yang segera meninggalkan Madrid:
1. Gonzalo Higuain
- River Plate 2004-2006
Real Madrid 2007-
- Higuain dengan menyatakan niatnya untuk meninggalkan Madrid. Kini ia hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Arsenal
"Kami sudah mendapat ijin dari Real Madrid. Seoga saja kami bisa segera melihat dia bermain di LIga Inggris," ucap Jorge Higuain, ayahnya.
2. Jose Callejon
Real Madrid C 2006–2007 
Real Madrid B 2007–2008 
- Espanyol 2008–2011 
Real Madrid 2011– 
- Tak mendapat banyak kesempatan berlaga, Callejon memilih untuk meninggalkan Madrid musim panas ini. Liverpool, Napoli, dan Fiorentina berlomba untuk mendapat tandatangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar