Jumat, 05 Juli 2013

Isco Siap Wujudkan Mimpi La Decima

Isco Siap Wujudkan Mimpi La Decima
 Bergabung dengan Real Madrid, Iscomencoba mengikuti arus dalam mengusung target. Pada musim pertamanya, dia berharap bisa mewujudkan ambisi klub meraih La Decima (gelar ke-10 di Liga Champions).
Sudah lama Real Madrid memimpikan gelar ke-10 Liga Champions. Namun, upaya kerap gagal. Karenanya, Isco berharap kehadirannya bisa membantu El Real mewujudkan impian itu.
"Semua orang di Real Madrid sangat berhasrat meraih La Decima dan semoga kami bisa mewujudkannya musim ini," ujar Isco. "Itu sesuatu yang akan membuat fans bahagia. Real Madrid salah satu tim yang banyak menuntut. Aku berharap bisa sering bermain dan meraih gelar juara."
Isco pun turut bicara soal kekagumannya terhadap kualitas beberapa pemain dan mantan pemain Real Madrid. Salah satu yang dipujanya adalah Zinedine Zidane.
"Mayoritas dari skuad ini sangat memikat perhatian ketika aku menghadapi mereka. Cristiani Ronaldo adalah makhluk buas, Xabi Alonso, Mesut Ozil, Sergio Ramos.. dan banyak lagi talenta di tim ini. Permainan Zidane sangat indah disaksikan. Dia sangat berkelas. Aku tak punya kata-kata untuk mendeksripsikan dia. Aku cuma bangga dia menaruh kepercayaan kepadaku," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar