Jumat, 05 Juli 2013

Isco itu Adalah Gabungan Zidane dan Iniesta

Isco itu Adalah Gabungan Zidane dan Iniesta
 Real Madrid tidak salah merekrut Isco. Pemuda 22 tahun itu memiliki kemampuan gabungan seperti Zinedine Zidane dan Andres Iniesta.
Real Madrid resmi merekrut Isco dari Malaga. Ketika memperkenalkanIsco kepada penggemar dan media, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut Isco sebagai rekrutan yang hebat. Perez memandangIsco sebagai pemain kreatif, berbeda, dan berbakat.
Kepercayaan yang diberikan oleh Florentino Perez dan Real Madridkepada Isco tidak salah. Mantan pelatih Isco di tim junior Spanyol, Ginez Melendez, mendukung keputusan Real Madrid merekrut mantan bintang Malaga itu.
“Isco memiliki kemampuan Zidane dan Iniesta. Madrid membutuhkan pemain bagus dan itu adalah Isco,” kata Melendez kepada Marca seperti dikutip Tribunnews.com.
Melendez yang sudah mengenal Isco sejak berusia 13 tahun menilai produk akademi Valencia itu memang berbeda dengan pemain-pemain sebayanya. Melendez menilai Isco sebagai sosok pemain yang luar biasa dalam segala hal, terutama kontrol bolanya yang sulit ditebak.
“Teman-temannya memanggil di El Gordo karena postur tubuhnya yang pendek. Sekarang sejumlah masalah fisik yang dia alami sudah terselesaikan,” ungkap Melendez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar