Jumat, 05 Juli 2013

Gareth Bale Sulit Bergabung Real Madrid

Real Madrid dikabarkan telah memutuskan untuk menunda perekrutan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Hal itu terjadi setelah sejumlah penolakan dari kubu The Lilywhites.
Diklaim Marca , Florentino Perez dan timnya telah melihat bahwa penandatanganan Bale pada musim panas ini merupakan hal yang mustahil. Chairman Tottenham, Daniel Levy, rupanya benar-benar tak terbuka untuk bernegosiasi. Itu sebabnya, kesepakatan tak mungkin terjadi pada musim panas ini.
Tak seperti Luka Modric, Bale sendiri tak memaksa klubnya untuk melepasnya. Dia sendiri tampaknya tak begitu mempermasalahkan andai harus menghabiskan satu musim lagi bersama The Spurs meski sudah mengutarakan keinginan untuk bermain di Spanyol bersama Real Madrid.
Walau Tottenham tak masuk ke Liga Champions, Bale tak akan ambil pusing jika harus bertahan. Sebab, dia mengaku amat berterima kasih kepada klubnya saat ini dan menyatakan dirinya masih bahagia, berbeda dengan Modric yang secara blak-blakan menyatakan ingin hengkang dan menolak untuk diturunkan.
Bale tak akan tergesa-gesa mengajukan pernyataan resmi ingin dijual Tottenham. Pasalnya, pada umur yang baru 23 tahun, dia akan memiliki cukup banyak waktu tersisa untuk membuat langkah besar dalam kariernya.
Tottenham sempat menyatakan tak akan melepas Bale dengan harga di bawah 100 juta pounds. Hal ini bukan gertakan semata. Itu sebabnya, Madrid diyakini memilih mundur sementara waktu dari usaha mereka untuk memboyong Bale ke Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar