Jumat, 05 Juli 2013

Real Madrid Menyerah

Real madrid sudah frustrasi untuk mendatangkan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu.
Setelah tak juga mendapat tanggapan dari Tottenham Hotspurs, mengakhiri buruan mereka pada Bale. Los Blancos akhirnya menyerah.
Real Madrid akhirnya memutuskan untuk tidak mengejar Gareth Bale," ungkap sebuah sumber dari Madrid.
Bale sudah lama menjadi incaran El Real. Direktur Zinedine Zidane menjadikan Bale sebagai target utama mereka pada bursa transfer musim panas ini.
Zidane bahkan menyebut Bale mempunyai level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Pelatih anyar El Real Carlo Ancelotti juga mendesak pihak klub untuk mendatangkan gelandang Wales itu untuk membangun kekuatan Los Blancos menghadapi persaingan di musim 2013/14.
Demi merebut Bale dari Spurs, presiden Florentino Perez telah melakukan berbagai cara. Ia juga siap membayar tinggi nilai transfer untuk sang mega bintang.
Bahkan direktur El Real mengungkapkan bahwa Perez tidak mengatakan tidak ketika pihak Spurs meminta bayaran 100 juta euro. Tapi tetap saja Spurs tidak mau melepas Bale.
"Setelah menerima jawaban tidak dari Tottenham, Florentino Perez dan timnya melakukan pertemuan dan sepertinya untuk mendatangkan Bale itu sudah tidak mungkin," ungkap sumber yang dekat dengan El Real itu.
Sebelumnya Bale sempat dikabarkan keinginannya untuk menjajal laga di pentas La Liga. Tapi agen Bale, Jonathan Barnett mengungkapkan kenyataan yang berbeda.
"Tidak ada tawaran dari Real Madrid. saya harus berbicara dengan mereka dan melihatnya. Tapi Bale tidak mengatakan iya atau tidak," ungkap Barnett.
Sementara koran Marca mengungkapkan bahwa Bale masih betah di klub asal London itu.
"Bale masih ingin bertahan di Inggris untuk tahun depan meski kenyataannya klubnya itu tidak bermain di Liga Champions. Dia mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih pada Tottenham dan masih betah di tempatnya sekarang ini. Jika saatnya tiba, dia ingin bergabung dengan Los Blancos," tulis Marca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar