Jumat, 05 Juli 2013

Mesut Ozil Beruntung Isco Gabung ke Real Madrid

Mesut Ozil Beruntung Isco Gabung ke Real Madrid
Bergabungnya Isco dipastikan membuat permainan Real Madrid menjadi lebih atraktif. Tugas Mesut Ozil untuk mengatur permainan tim pun menjadi lebih mudah.
Menyandang status sebagai Pemain Muda Terbaik Dunia 2012 dan pemain muda paling menjanjikan di seantero Spanyol, kedatanganIsco menumbuhkan ekspektasi tinggi. Meski berpostur kecil, Iscomemiliki teknik tinggi dan naluri mencetak gol yang tinggi. Tidak heran jika sekitar 8000 penggemar memadati Santiago Bernabeu ketikaReal Madrid memperkenalkan Isco sebagai rekrutan pertama di musim panas 2013.

Dengan kehadiran Isco, Real Madrid akan memiliki lini tengah yang atraktif. Penyerang-penyerang haus gol seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan semakin terlayani berkat kehadiran Isco di tengah.
Pemain yang paling diuntungkan dengan kehadiran Isco adalah Mesut Ozil. Tanpa mengesampingkan peran Luka Modric, selama ini pemain asal Jerman itu bak seorang diri menjadi pelayan lini depan. Real Madrid akan kesulitan membongkar pertahanan lawan jika tidak ada Ozil.
Dengan kemampuan menjaga penguasaan bola, visi permainan dan passing seperti Zinedine Zidane yang dimiliki oleh Isco, dipastikan tugas Ozil sebagai pengatur serangan akan terasa lebih ringan. Lini depan Real Madrid pun akan lebih leluasa untuk menjebol gawang lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar