Jumat, 05 Juli 2013

Xabi Alonso Ogah Perpanjang Kontrak di Real Madrid :'(

Xabi Alonso Ogah Perpanjang Kontrak di Real Madrid
 Xabi Alonso dikabarkan kembali menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan pihak Real Madrid. Diklaim El Economista , Alonso masih bersikeras merampungkan kontraknya saat ini, membuka peluang dirinya pergi dengan status bebas transfer tahun depan.
Beberapa pekan terakhir, Los Blancos disebut-sebut telah menanyakan kembali keputusan Alonso mengenai masa depannya. Namun, Alonso tetap merespon hal itu dengan meminta klub bersabar.

Pada awal tahun ini, eks Liverpool itu juga telah menyatakan tak berkeinginan memperpanjang kontraknya. Kontrak Alonso sendiri akan berakhir pada Juni 2014.
Alonso memilih untuk menunggu dan melihat kondisi kebugarannya pada awal 2014 mendatang. Saat itu, dia akan menentukan apakah bakal bertahan untuk satu musim lagi dengan Madrid atau pergi dengan status bebas trasnfer pada akhir musim.
Baru-baru ini, Alonso harus menjalani operasi paha yang memaksanya absen dari Piala Konfederasi di Brasil. Hal ini membuatnya merasa kariernya sebagai pemain kian mendekati akhir. Dia diketahui ingin kembali ke Inggris untuk menutup kariernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar